Oho! Google Hadirkan Tradisi Ramadhan di Internet

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 03.25.00
REPUBLIKA.CO.ID, MOUNT VALLEY-- Google ikut menyemarakkan Ramadhan. Raksasa internet itu membawa tradisi dan teknologi lebih dekat dengan menempatkan 'pemintal' digital seputar aktivitas seputar ibadah muslim saat puasa di bulan suci tersebut.

Seperti dipaparkan dalam postingan blog oleh kepala komunikasi Google di Timur Tengah dan Afrika Utara, Maha Abouelenein, mesin pencarian raksasa itu akan menyediakan saluran YouTube khusus yang didedikasikan untuk menayangkan siarang langsung tarawih dari Mekkah.

Lalu ada pula satu saluran baru YouTube akan menawarkan lebih dari 50 pertunjukan premium Ramadhan di hari yang sama mereka ditayangkan. Tak hanya itu Google+ Hangouts juga akan dimulai setelah senja.

Google+ Hangouts disiarkan tepat bersamaan dengan saat berbuka puasa dan melibatkan para selebriti serta para koki handal terkemuka dalam berbagi resep. Juga ada para dokter yang memberi petunjuk soal pola makan sehat plus aktor yang berbicara mengenai favorit mereka saat Ramadhan, hingga penyair, tokoh agama dan lebih banyak lagi.

Informasi detil mengenai acara dan aktivitas tersebut bisa diakses lewat laman Google Arabia di Google+.

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".