Gosip Infotainment.Info tiada Guna

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 03.06.00
Belakangan saya cukup 'panas' melihat diportal berita online maupun (apalagi) berita di TV.Bagaimana tidak pagi siang sore malam yang dibahas hanya artis sebagai berhala baru Indonesia terutama pebisnis dunia hiburan.

Yang Diberitakan hanya artis itu saja
Peliputan artis sudah di luar kewajaran.Lihat saja ,satu artis bisa dijadikan puluhan bahan infotainment untuk dikonsumsi publik.Yang nahasnya pemirsa tivi kebanyakan gadis dan ibu-ibu alias wanita kurang kerjaan.Dan tentu saja para penggemar sinetron yang mengorbitkan artis sampah.

Sampai rambut rusak dan laparnya si artis diberitakan
Ini yang paling parah.Hal-hal detail ,kecil dan tak berguna pun dipublis.Contoh,beberapa waktu lalu ada artis yang lapar diberitakan jadi satu artikel jadi satu konten berita 'gosip'.Atau yang baru artis yang rusak rambiutnya pun jadi bahan info tai men.Apa gunanya?

Membela artis pujaan yang terduga kriminal
Lihat saja Raffi Ahmad.Artis banci ababil gak jelas.Ketika BNN menetapkannya sebagai tersangka pengguna mentilon yang terlarang.Pihak info tai men,artis,produser sampai pelaku bisnis hiburan mendukung habis-habisan seolah mendahului kepeutusan hakim pengadilan dan mendakwah Raffi tidak bersalah.
Diberitakannya tentang Raffi di semua media info tai men di seluruh stasiun TV,pagi siang sore malam selama berminggu-minggu lamanya walau hanya dengan berita yang itu-itu saja.Demi satu tujuan......

Peliputan Wah Even Akad Nikah

Peliputan Wah Perayaan Ulang Tahun ke 44

2 Tahun kasus berantem artis baru tuntas

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".