Bandara Abu Dhabi Punya Tempat Tidur Kapsul Untuk Wisatawan

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 08.20.00
Abu Dhabi - Semakin banyak bandara yang menyediakan ruangan atau tempat untuk beristirahat sejenak. Bandara Internasional Abu Dhabi pun tak mau kalah dan menyediakan tempat untuk tidur unik berbentuk kapsul bagi para wisatawannya.

Tempat untuk tidur para traveler ini dinamakan "GoSleep". Dari news.com.au, Selasa (7/5/2013), sudah ada 10 tempat tidur yang disediakan di terminal 1 dan 3 Bandara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Tempat tidur ini sebenarnya adalah kursi yang bisa direbahkan sehingga menjadi tempat tidur. Dengan penutup di kiri dan kanannya. Sedangkan di bagian atas, ada penutup yang bisa digeser. Nah, penutup geser ini bisa menangkis suara bising di sekitar bandara, cahaya, juga hiruk pikuk di sana.

Rencananya, GoSleep akan ditambah 35 unit lagi pada tahun ini. Kursi tempat tidur ini juga nantinya akan dilengkapi dengan akses internet dan stop kontak untuk mengisi baterai gadget para traveler.

GoSleep juga akan ditambahkan dengan tempat penyimpanan tas dan koper yang aman bagi para traveler. Tertarik mencoba?
http://travel.detik.com/read/2013/05/07/142124/2240091/1382/bandara-abu-dhabi-punya-tempat-tidur-kapsul-untuk-wisatawan?8800041024

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".