Ekstensi Chrome ini blokir semua berita tentang Donald Trump

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 06.09.00
Donald Trump memang merupakan calon presiden Amerika pada tahun 2017 mendatang. Namun, pria ini selalu menjadi headline berita- berita karena pendapatnya yang aneh dan menyudutkan. Misalnya, Trump ingin melarang semua Muslim dari seluruh dunia masuk ke Amerika.
Tidak hanya sekali dua kali, Donald Trump memang sering kali melontarkan kalimat atau pendapat yang membuat banyak orang tidak setuju. Saking banyaknya, ada sekelompok hacker anonymous yang menargetkan Dia untuk di hack dari browser Chrome.
Seperti dilansir dari Uber Gizmo, pria bernama Rob Spectre mengembangkan sebuah ekstensi browser Chrome yang disebut dengan Trump Filter. Seperti namanya, ekstensi ini adalah filter yang dirancang untuk memblokir semua berita tentang Donald Trump ketika Anda browsing.
Trump Filter ubergizmo.com

"Saya melakukan ini karena merasa jengkel dan patriotik. Trump Filter memang tidak bisa di instal di TV, namun kami berharap bisa menjadi sinyal kuat untuk media internasional bahwa siap untuk tidak mendukung Dia," ujar Robb Spectre.
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya ekstensi Chrome digunakan untuk memblokir konten tertentu. Bulan November lalu, Star Wars juga menjadi sasaran untuk memblokir spoiler film yang tayang bulan Desember kemarin.
Jika Anda ingin mendapatkan ekstensi Trump Filter ini, Anda bisa langsung mencarinya di Chrome Web Store.

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".