Microsoft Tidak bisa Menghentikan Windows 10 Dari Spionase

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 16.59.00

Microsoft Tidak bisa berhenti Windows 10 Dari Spionase

Microsoft Can’t Stop Windows 10 Form Spying
 Perusahaan Bill Gates adalah perusahaan pemain utama di dunia komputasi dan sekarang korporasi menginginkan kekuatan lebih dengan mengambil informasi konsumen.

Semua ini tentu saja dalam upaya untuk 'meningkatkan & memperbaiki' setidaknya, itu apa yang dikatakan Microsoft. Meskipun Windows baru hampir jauh lebih baik daripada pendahulunya - terutama Windows 8 tapi update mereka, dengan kata lain, mata-mata Windows 10 adalah hal menjengkelkan.

Tapi bagaimanapun, sebagai 'update' dunia versi Windows sebelumnya - yang kini berjalan saat di update mengganggu (atau berjalan di bawah label GWX jika Anda melihatnya dalam Task Manager) jika Anda menggunakan Windows 7 atau Windows 8x - raksasa komputer akan memiliki lebih banyak akses ke informasi konsumen bersama-sama dengan fitur monitoring; dimana Perusahaan bahkan tidak bisa berhenti. Selain itu, bisnis berbasis di Redmond mengatakan kepada  orang-orang bahwa mereka mampu melacak pelanggan mereka.Ini sebenarnya 'baik untuk pengguna.'

 Vice President Microsoft Joe Belfiore menyatakan bahwa dari sistem pemantauan mereka mampu mengumpulkan laporan kerusakan dan masalah yang membuat prosesor terlalu panas.Data ini membantu mereka menambah Window, dan itu membantu mereka membuat sistem lebih cepat dengan memperbaiki diri serta membuat lebih ramah dan data yang dikumpulkan bukan masalah privasi pribadi tetapi semata-mata untuk membuat Windows lebih baik. Tapi kemudian mengapa pengguna ingin informasi mereka dieksploitasi atau keystrokenya  direkam oleh sebuah organisasi untuk keuntungan individu mereka sendiri?.Tampaknya agak mencurigakan. Versi Profesional Windows 10 dan klien Enterprise Windows akan memiliki pilihan untuk mematikan update otomatis dan cek semua file sistem komputer ingin kembali ke server Microsoft-nya.

Karena itu, konsumen yang Windows mereka diperbarui secara gratis akan diminta untuk menginstal program pembaruan. Dan ini tidak berhenti pada titik ini. Standar Windows 10 atau Windows 10 Home edition juga mengelola jumlah data yang ditransfer seorang yang harus dikonsumsi individu , menampilkan iklan di Start Menu, memasukkan semua key dengan satu kali pencet pada keyboard mereka, bahkan cek dan download riwayat browsing seseorang, dan lebih banyak . Itu semua dituangkan dalam Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir (EULA) setiap individu dipaksa untuk mengatakan 'YES' untuk 'modifikasi'ini  sebelum mendapatkan sistem operasi terbaru diinstal di komputer mereka. Untungnya, yang terburuk dari aplikasi mengintai Microsoft dapat terganggu dengan satu cara manual dan melalui perangkat lunak. Untuk mulai Anda dapat melakukannya dengan mengedit pengaturan privasi dari Start Menu> Settings dan kemudian akhirnya untuk Privasi, dan mengikuti yang dapat mematikan fitur-fitur tersebut itu .

Kedua, jika Anda masih belum puas dengan memblokir secara manual dengan mengedit setelan atau ingin melangkah lebih lebih dalam dalam perburuan ini, maka Anda dapat menggunakan aplikasi, berikut ini, alat yang harus digunakan disebut Spybot Anti-Beacon. Ini adalah obat satu kali klik yang berasal dari program yang diakui yang telah mengadakan tempat dalam bisnis keamanan dari awal 2000-an. Ditambah tidak ada spyware dan adware dalam perangkat lunak.

Berikut  adalah daftar domain yang kita tahu mengirimkan informasi kembali ke server Microsoft: -:


vortex.data.microsoft.com
vortex-win.data.microsoft.com
telecommand.telemetry.microsoft.com telecommand.telemetry.microsoft.com.nsatc.net
oca.telemetry.microsoft.com
oca.telemetry.microsoft.com.nsatc.net
sqm.telemetry.microsoft.com
sqm.telemetry.microsoft.com.nsatc.net
watson.telemetry.microsoft.com
watson.telemetry.microsoft.com.nsatc.net
redir.metaservices.microsoft.com
choice.microsoft.com
choice.microsoft.com.nsatc.net
df.telemetry.microsoft.com
reports.wes.df.telemetry.microsoft.com
wes.df.telemetry.microsoft.com
services.wes.df.telemetry.microsoft.com
sqm.df.telemetry.microsoft.com
telemetry.microsoft.com
watson.ppe.telemetry.microsoft.com
telemetry.appex.bing.net
telemetry.urs.microsoft.com
telemetry.appex.bing.net:443
settings-sandbox.data.microsoft.com
vortex-sandbox.data.microsoft.com
survey.watson.microsoft.com
watson.live.com
watson.microsoft.com
statsfe2.ws.microsoft.com
corpext.msitadfs.glbdns2.microsoft.com
compatexchange.cloudapp.net
cs1.wpc.v0cdn.net
a-0001.a-msedge.net
statsfe2.update.microsoft.com.akadns.net
sls.update.microsoft.com.akadns.net
fe2.update.microsoft.com.akadns.net
diagnostics.support.microsoft.com
fe2.update.microsoft.com.akadns.net
diagnostics.support.microsoft.com
corp.sts.microsoft.com
statsfe1.ws.microsoft.com
pre.footprintpredict.com
i1.services.social.microsoft.com
i1.services.social.microsoft.com.nsatc.net
feedback.windows.com
feedback.microsoft-hohm.com
feedback.search.microsoft.com
rad.msn.com preview.msn.com
ad.doubleclick.net
ads.msn.com
ads1.msads.net
ads1.msn.com
a.ads1.msn.com
a.ads2.msn.com
adnexus.net
adnxs.com
az361816.vo.msecnd.net
az512334.vo.msecnd.net

Anda dapat mencegah sendiri secara manual mengedit host file Anda dengan 127.0.0.1 yang jika Anda bersedia untuk melakukannya. Namun, jika Anda memutuskan untuk mengeditnya, jangan membuat backup bila ada sesuatu yang salah. (Mujahidit/Anonymous-Tech Worm-Major Geeks)

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".