Anonymous Telah Menyatakan 'Perang Total' pada Donald Trump

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 08.06.00

Anonymous Telah Menyatakan 'Perang Total' pada Donald Trump

Anonymous has declared 'total war' on Donald Trump
Sepertinya hacktivist kolektif Anonymous menghidupkan kembali #OpTrump tahun lalu terhadap calon presiden AS, Donald Trump. Ia berharap untuk tidak hanya menjatuhkan banyak situs Trump, tetapi juga menghentikan tawaran presiden dengan mengungkapkan dan mengekspos informasi memalukan.

Dalam video yang diposting di YouTube, yang hacktivists nyatakan bahwa tindakan dan kampanye Trump untuk nominasi Partai Republik mengejutkan.

Presenter Guy Fawkes-bertopeng mengatakan pada 4 Maret video, yang meliputi campuran dari rekaman TV menunjukkan beberapa yang paling penuh kebencian, seksis dan rasis komentar Trump, "Sayang Donald Trump, kami telah mengamati Anda untuk waktu yang lama dan apa yang kita lihat adalah sangat mengganggu. kampanye tidak konsisten dan penuh kebencian Anda tidak hanya mengejutkan Amerika Serikat [tapi] Anda telah mengejutkan seluruh planet dengan tindakan mengerikan dan ide-ide. Anda mengatakan apa yang audiens Anda ingin dengarkan tetapi dalam kenyataannya Anda tidak berdiri untuk apa pun kecuali keserakahan pribadi Anda dan kekuasaan. "

"Kami harap Anda menutup situs-nya, untuk penelitian dan mengekspos apa yang dia tidak ingin publik tahu. Kita perlu membongkar kampanye dan sabotase merek. Kami mendorong setiap orang mampu dengan komputer untuk berpartisipasi dalam operasi ini. Ini bukan peringatan, ini adalah deklarasi perang total. Donald Trump - itu terlalu terlambat untuk mengharapkan kita, "presenter menambahkan. "Ini adalah panggilan untuk melindungi masa depan kita, kebebasan kita dan cara kita sangat hidup."

Dalam pesan tertulis yang terpisah diposting online, Anonymous me-list sejumlah situs terpilih yang menjadi target awal dalam serangan itu. Rencana mereka adalah target  untuk memiliki info pengguna komputer di seluruh dunia termasuk trump.com, trumpchicago.com, donaldjtrump.com dan trumphotelcollection.com. Ia meminta orang untuk meneliti dan mengungkapkan apa yang Trump "tidak ingin publik tahu" dan mengatakan orang tidak perlu tahu cara hack "untuk mendukung operasi penting ini".


 Rencana tersebut telah disambut dengan pujian dan kritik secara online oleh pengguna YouTube, dari "Silakan mengekspos kebohongan dan penipuan melawan dunia. Terima kasih atas kontribusi Anda dalam membuat dunia menjadi lebih adil planet! ", Untuk" Pikirkan tentang hal ini. Soros menggunakan Bernies [sic] idiot berguna untuk membangkitkan s-, sementara membiayai Hillary. Jika Anda ingin menutup seseorang, pilihlah dari dua. Mayoritas bangsa ini berdiri di belakang Trump. "

 Beberapa komentator Trump pendukung juga menyatakan keprihatinan bahwa panggilan itu datang dari "Anonymous nyata", hanya menjadi cepat mengingatkan bahwa anonimitas tentu diverifikasi.

Mengingat popularitas Trump dan kemampuan untuk mengambil pusat perhatian secara online dan di radio dan televisi, hingga kini belum jelas tingkat dukungan publik.

Pada bulan Desember 2015, Anonymous resmi 'menyatakan perang' atas Trump setelah pidato radikal di mana dia mengatakan umat Islam harus dilarang memasuki Amerika Serikat. Operasi pada saat itu mengakibatkan sejumlah situs yang ditargetkan oleh hacker, namun gagal memberi dampak yang serius.

Namun, kali ini, video mengatakan, perang itu akan menjadi "perang habis-habisan".

 Anonymous,secara reguler terlibat target profil tinggi sebagai bagian dari kampanye cybernya. serangan mereka sebelumnya mencakup target seperti Negara Islam (IS) di bawah bendera OpISIS dan kampanye dunia maya terhadap pemerintah Turki.

  

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".