Google sedang Membangun Sebuah Transmitter Radio Raksasa Rahasia di Gurun

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 07.15.00

Google sedang membangun sebuah Transmitter Radio besar rahasia di Gurun

Google is building a huge secret Radio Transmitter in the Desert
Google sedang membangun pemancar rahasia di Spaceport America dan tidak ada yang tahu mengapa.
Kami sebelumnya telah melaporkan bahwa Google sedang menguji drone 5G di fasilitas Spaceport America di pasir terpencil New Mexico. Namun tampaknya Google melakukan lebih dari itu.

Menurut dokumen FCC ditemukan oleh Brian Benchoff di Hackaday, raksasa internet itu digunakan untuk lisensi radio eksperimental yang akan dibangun di padang pasir New Mexico.

Google telah meminta FCC untuk menangani beberapa informasi yang berkaitan dengan eksperimen radio sebagai rahasia namun Hackaday mampu menguraikan beberapa hal dalam laporan.

Percobaan ini melibatkan transmisi listrik sangat terarah dan karena itu tingginya pada 2,5 GHz, 5.8GHz, 24 GHz, 71-76 GHz, dan 81-86 GHz. Percobaan ini akan berlangsung di Spaceport America, landasan pacu 12.000 kaki di tengah New Mexico kadang-kadang digunakan oleh SpaceX, Virgin Galactic, dan sekarang Google.

Sebagaimana ditunjukkan  Benchoff , ada pemancar di band 70-80 GHz yang tidak diatur oleh FCC, dan biasanya digunakan untuk komunikasi bandwidth tinggi. Band ini juga digunakan untuk router wireless-bandwidth tinggi.

Namun, proyek rahasia Google memiliki lebih dari apa yang terlihat oleh mata. Sebuah stasiun radio AM yang normal membutuhkan 50 KW dari daya dalam watt, dan dapat mencapai perkiraan 38 negara. pemancar rahasia Google didukung oleh pemancar raksasa 96,4 kilowatt menunjukkan itu adalah untuk tujuan khusus.

Pemancar itu bisa dikaitkan dengan proyek Google Loon yang kami laporkan bulan lalu. Tapi, mengetahui panache Google untuk proyek-proyek rahasia, dapat juga menjadi pos mendengarkan (komunikasi) alien. (mujahidit.com)   

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".