Google Akan Ungkap Nama Android N

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 08.52.00

Google Akan Ungkap Nama Android N

 Google Akan Ungkap Nama Android N
Raksasa teknologi Google akan menghelat sebuah konferensi besar bernama Google I/O pada 18-20 Mei 2016. Acara ini akan berisikan sejumlah developer terkenal dari seluruh dunia. Rencananya para developer tersebut akan saling mempresentasikan produknya kepada para pengunjung.

Acara yang digelar setiap tahun ini akan menjadi perhatian para pemerhati teknologi dunia. Pasalnya, dalam acara ini Google diprediksi akan mengungkapkan nama dari versi terbaru dari Android N. Selain soal Android, Google juga diprediksi akan meluncurkan beberapa produk, apa saja?

Terungkapnya Nama Android N
Seperti diketahui, Google baru merilis Android N khusus untuk para pengembang. Dalam acara ini, selain nama kode untuk Android N, Google juga akan mengungkapkan device mana yang pertama akan menggunakan OS ini. Untuk pasar konsumen sendiri, Google akan mengungkapkan nama Android N pada acara ini.

Ponsel Project Tango Untuk Konsumen
Salah satu rencana besar Google adalah memperluas teknologi augmented reality ke tangan konsumen melalui Project Tango. Dengan hal ini, sebuah ponsel dapat memindai sebuah objek dan membuatnya menjadi objek 3D. Rencananya Google akan memberikan kabar terbaru mengenai Project Tango dalam Google I/O kali ini.

Perangkat VR Terbaru Penggantian Cardboard
Google Cardboard adalah cara Google memperkenalkan virtual reality (VR) ke segala tingkatan konsumen. Hal itu dikarenakan dengan harganya yang relatif murah. Dalam acara ini, Google diperkirakan akan meluncurkan perangkat VR baru untuk menggantikan peran Cardboard.

Penggabungan OS Chrome dengan Android
Dalam acara ini Google tampaknya akan membunuh sistem operasi komputernya Chrome OS. Jika tidak ada kendala, segala perangkat Chromebook nantinya akan menggunakan Android. Demikian seperti dikutip dari Tech Radar, Senin (16/5/2016).
(kem)

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".