ISIS Luncurkan Ponsel App Untuk Anak, Menggunakan Senjata Dan Rudal Untuk Pengajaran Abjad

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 08.30.00

ISIS Luncurkan Ponsel App Untuk Anak, Menggunakan Senjata Dan Rudal Untuk Pengajaran Abjad

 isis isis mobile app children gun
Setelah merilis dedicated chatting dan radio aplikasi, ISIS telah merilis aplikasi pertama mereka diarahkan secara khusus pada anak-anak. Aplikasi ini bertujuan untuk mengajarkan huruf Arab dasar menggunakan kosa kata militeristik seperti tank, roket, dan senjata. Aplikasi sedang disebarkan oleh ISIS  melalui saluran Telegram dan file sharing situs.

ISIS telah merilis sebuah aplikasi untuk mengajarkan abjad Arab kepada anak-anak. Meskipun Anda mungkin telah belajar "A" untuk apel dan "B" untuk bola, ISIS memiliki beberapa hal-hal lain untuk ditawarkan. 

Dirilis oleh "Library of Zeal" ISIS, aplikasi ini dilukis dengan tema jihad.Pendukung ISIS menyebarkan aplikasi melalui saluran Telegram dan situs file sharing lainnya.

Terlepas dari perancangan aplikasi untuk menghafal abjad Arab, aplikasi juga termasuk nasyid (a capella lagu Islami). Seperti yang diharapkan, lirik nasyid yang penuh frasa jihad.

Aplikasi ini menggunakan kosakata militeristik seperti tank, roket, dan senjata untuk mengajarkan kata-kata umum. Mungkin bertujuan hasil panen masa depan ekstremis, aplikasi penuh animasi berwarna-warni.

Merilis aplikasi Android bukanlah urusan baru untuk ISIS. Di masa lalu, mereka telah merilis mereka sendiri aman chatting dan radio app.

Namun, ini adalah aplikasi pertama yang diarahkan secara khusus pada anak-anak. ISIS sudah terkenal karena merilis video dari anak-anak yang dilatih untuk jihad dan mengambil bagian dalam kegiatan biadab seperti pemenggalan.

pengungkapan baru ini oleh ISIS merupakan tambahan untuk propaganda ekstrimis yang yang ingin mempengaruhi semakin banyak orang.
 
 
 

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".