Islam dan Terorisme

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 06.40.00

Islam dan Terorisme

Terrorism and Islam: What You are not being Told
Anda lebih mungkin untuk dibunuh oleh pesawat televisi, kembang api, sapi, lift, tersedak, petir, serangan jantung, polisi, obat penghilang rasa sakit resep atau pohon Natal daripada teroris berkulit Putih membunuh lebih dari banyak dibanding teroris Muslim di Amerika Serikat membunuh dengan "teror Islam."; polisi membunuh lebih dari keduanya. Kurang dari 2% tindakan teroris telah dilakukan oleh umat Islam di Eropa dan Amerika Serikat. Ini adalah fakta.

 Ketika Amerika dan ekstremis Barat lainnya tidak dibawa tugas untuk petualangan militer mereka di Timur Tengah, yang telah menewaskan warga sipil tak bersalah yang tak terhitung jumlahnya, mengapa seluruh agama dibawa setiap kali kekerasan agama terjadi? Teroris radikal membajak agama dan berperilaku seperti Amerika dan Barat?

Ingat, Barat menggunakan kekerasan untuk menghentikan kekerasan terinspirasi oleh kekerasan Barat awal; namun sebagian besar  orang Barat yang  'lugu' tetap menyadari kekejamannya. Namun umat Islam di seluruh dunia selalu mengutuk aksi teror, dan dipaksa untuk meminta maaf atas kekerasan dari  maniak yang tidak tahu tentang Islam.

Mengapa media memoles bahwa KKK  bukan ancaman atau teroris tapi Muslim selalu dicitrakan sebagai teroris?

Mengkategorikan semua muslim sebagai teroris dengan tuduhan 'ekstremisme Islam' sama saja mengatakan bahwa semua Kristen JUGA adalah teroris karena ulah separatis Kristen seperti KKK. Apakah semua Kristen teroris?.Tentu tidak. Apakah semua muslim teroris ? Tentu juga TIDAK.


Omar Alnatour  Muslim keturunan Palestina-Amerika , seorang blogger untuk The Huffington Post, membungkam orang-orang fanatik yang berprasangka terhadap Islam atau Muslim bahwa Muslim adalah BUKAN teroris ...

Non-Muslim meneror Amerika Serikat


Antara 1980 dan 2005, 94% dari serangan teror di AS yang dilakukan oleh non-Muslim. Menurut sebuah studi FBI, merupakan tindakan terorisme lebih banyak oleh Yahudi di Amerika Serikat daripada Islam. Pada kenyataannya, 42% dari serangan teror yang dilakukan oleh kelompok terkait-Latino , diikuti oleh 24% dilakukan oleh aktor sayap kiri ekstrim.

Dan sebelum Anda mulai untuk membawa perhatian kita pada fakta bahwa "terorisme Islam" tumbuh dengan pesat setelah serangan 9/11.Baik, sebuah studi 2014 oleh University of North Carolina menemukan bahwa lebih dari 190.000 orang Amerika dibunuh sejak 9/11; 'Muslim terkait terorisme' merenggut nyawa 37 orang Amerika selama periode ini (ingat, kami bahkan tidak membicarakan dampak 'perang melawan teror' yang menghancurkan banyak negara) - yang kurang dari 0,0002%.

Non-Muslim meneror Eropa


Europol, lembaga penegak hukum Uni Eropa, mencatat dalam laporan 2014, yaitu mayoritas serangan teroris di negara-negara Uni Eropa dalam lima tahun terakhir yang dilakukan oleh organisasi separatis. Pada tahun 2009, dari 294 serangan teroris, hanya satu yang terkait dengan militansi Islam. Pada tahun 2010, dari 249 serangan teroris, Europol dianggap hanya tiga menjadi Islam. Pada tahun 2011, bukan salah satu dari 174 serangan teroris yang berafiliasi atau terinspirasi oleh organisasi teroris. Pada tahun 2012, dari 219 serangan teroris, enam orang motivasi agama. Pada tahun 2013, dari 152 serangan teroris, dua "motivasi agama." Terorisme merupakan ancaman nyata, tetapi bahwa terorisme akan bergandengan tangan dengan Islam adalah pernyataan berlebihan.   

 Agama telah menjadi alat politik terbesar dan seluruh dunia menyalahkan semua Muslim membabi buta sebagai teroris.

Islamophobia Tidak Masuk Akal

 Menurut Global Terorisme Database, lebih dari 140.000 serangan teroris yang dilakukan di seluruh dunia dari tahun 1970 hingga 2014. Bahkan jika umat Islam berada di balik semua serangan teror mereka, para teroris akan mewakili kurang dari 0,00009% dari Islam global. Dengan perkiraan 1,5 miliar umat Islam di seluruh dunia, dan kurang dari 150.000 tergabung ke kelompok teror seperti ISIS, teroris mewakili kurang dari 0,001% dari semua Muslim.

Islam Dan Muslim Bukanlah Masalah


Lupakan statistik, yang juga menekankan bahwa Amerika rata-rata lebih mungkin untuk dibunuh oleh pesawat televisi daripada seorang Muslim sesat, apakah Anda pernah mendengar tentang teroris Budha atau teroris Yahudi yang telah melakukan ratusan tindakan teror, membunuh warga sipil tak berdosa dan melakukan perusakan puluhan masjid dan gereja? Kemungkinan Anda mungkin tidak tahu. Tetapi kenyataannya adalah, terorisme adalah masalah, dan itu mengganggu semua agama.

Islam adalah Bagian Dari Solusi

 Jika Anda bersikeras mencap setiap Muslim sebagai teroris atas tindakan mengerikan yang dilakukan oleh beberapa "teroris Muslim," akan Anda mencap semua pengikut Islam sebagai pembawa damai juga, karena pada tahun 2015, 12 pemenang Hadiah Nobel telah Muslim - 7 dari ini telah dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian (sekarang itu 58%)?

Bahan pemikiran

Apakah Anda pernah menyalahkan Boeing atau Airbus untuk kecelakaan pesawat karena kesalahan pilot? Lalu bagaimana itu logis untuk menyalahkan seluruh agama dipraktekkan oleh lebih dari 1,5 miliar orang dari kebangsaan yang berbeda, latar belakang budaya dan etnis untuk tindakan nekat dari beberapa pecundang yang tidak penting? 
     

 

 


Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".