Mozilla Resmikan Community Space di Jakarta

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 18.20.00

Mozilla Resmikan Community Space di Jakarta

 Mozilla Resmikan Community Space di Jakarta

JAKARTA - Mozilla membuka ruang untuk para komunitas di bidang teknologi dengan meresmikan sebuah wadah yang bernama Mozilla Community Space Jakarta. Dengan adanya komunitas tersebut diharapkan para developer lokal dapat berkumpul dan memiliki ruang edukasi serta pelatihan mengenai teknologi dan internet.

Berlokasi di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Mozilla Community Space tersebut telah hadir sebelumnya di kawasan Asia lainnya seperti Taipei, Bangalore, dan Manila.

“Mozilla Community Space Jakarta merupakan wadah yang didukung langsung oleh Mozilla, bekerjasama dengan rekan-rekan Komunitas Mozilla Indonesia. Ruang komunitas ini hadir sebagai wadah terutama bagi rekan-rekan pengembang web,” ucap Yofie Setiawan, Mozilla Representative dari Jakarta sekaligus Space Manager dari Mozilla Community Space Jakarta melalui siaran pers yang diterima Okezone, Sabtu (14/5/2016).

Ruang komunitas tersebut secara resmi dibuka pada hari Jumat kemarin dan dihadiri oleh Brian King, Participation Partnership dari Mozilla. Terpilihnya Jakarta sebagai tempat keempat, Menurut Brian karena komunitas di jantung Ibu Kota merupakan yang paling aktif dunia dan memiliki jejaring yang kuat di ranah teknologi.

Mozilla membuka ruang komunitas fisik keempat yang dijalankan oleh sukarelawan di Jakarta, setelah Bangalore, Manila, dan Taipei. Satu ruang komunitas lainnya akan segera dibuka di Berlin. Mengapa Jakarta? Komunitas Mozilla di sini adalah salah satu komunitas kami yang paling aktif di dunia, yang telah berakar dan memiliki jejaring kuat di ranah teknologi,” ungkap Brian.

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".