Diganggu oleh FBI, Developer Tor melarikan diri dari Amerika Serikat ke Jerman

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 02.30.00
Diganggu oleh FBI, Developer Tor melarikan diri dari Amerika Serikat ke Jerman

 Harassed by FBI, Tor Developer flees from United States to Germany
Pengembang perangkat lunak anonim Tor berkelit dari FBI, meninggalkan US.

Setelah booming di publik bahwa ada gangguan yang dihadapi olehnya dari FBI, Isis Agora Lovecruft, seorang pengembang perangkat lunak Tor telah berhasil menghindari agen FBI dan melarikan diri ke Jerman. 

Ini semua berawal dari kebutuhan FBI untuk hack Tor Browser jaringan anonimitas. Dalam misinya untuk berburu penjahat, FBI telah tertarik untuk menghack Tor, browser Internet yang menyembunyikan lokasi pengguna sebenarnya. FBI merasa Tor digunakan oleh penjahat untuk menyembunyikan identitas mereka dan ingin menghack Tor.

Upaya FBI untuk masuk ke Tor membawa mereka ke Lovecruft enam bulan lalu. Namun, Lovecruft muak dengan upaya FBI untuk mengumpulkan informasi apapun darinya. FBI tidak akan berhenti dan hanya memutuskan untuk memanggil dia untuk bersaksi dalam penyelidikan hacking yang kriminal.

Lovecruft memutuskan cukup sudah cukup, menghindari agen FBI dan melarikan diri ke Jerman.

Thanksgiving

Agen FBI mendekatinya dan keluarganya selama Thanksgiving istirahat tahun lalu untuk membantu mereka menghack Tor.
 

"Saya khawatir mereka akan meminta saya untuk melakukan sesuatu yang menyakiti orang yang tidak bersalah - dan mencegah saya memberitahu orang-orang hal itu terjadi," katanya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CNNMoney. Menurut agen FBI yang akrab dengan kasus ini, agen FBI di Atlanta dan Los Angeles mencari bantuan Lovecruft untuk menyelidiki kasus peretasan di mana ia, dipandang mereka orang yang, "terhubung."

Cardozo di FPD bersikeras bahwa Lovecruft tidak melanggar hukum dengan menghindari FBI. Dia dan Lovecruft mengakui bahwa FBI mungkin memiliki alasan yang sah untuk mencari bantuan nya. Tapi mereka hanya ingin mencari tahu apa itu.

Lovecruft, berbicara dari Berlin melalui telepon pada sebuah aplikasi yang dienkripsi, yang masih terdengar khawatir: "Saya tidak tahu apa yang mereka inginkan. Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku jika aku kembali. "

    

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".