Bobol 217 Bank di Israel, Hacker ini Menyumbang ke Palestina

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 03.26.00

Bobol 217 Bank di Israel, Hacker ini Menyumbang ke Palestina

Hamza Dalj asal Aljazair, merupakan salah satu hacker yang amat ditakuti dunia. Majelis hukum international kesimpulannya menjatuhkan putusan mati kepadanya, atas penumpukan perbuatannya yang telah merugikan sebagian pihak berarti dari negeri tertentu yang telah dibobolnya. Hamza Dalj ini sesungguhnya telah ditangkap pada tahun 2013 kemudian, sehabis pernah bersembunyi di Thailand sepanjang 3 tahun.
masukkan deskripsi gambar disini
Ungkapan yang mengatakan kalau senyuman memiliki kehancuran untuk musuhnya, dan juga senyuman berarti kejadian buat lawannya, benar pantas disematkan pada laki-laki "hacker”" yang satu ini. Ia tidak gentar dan juga tidak cemas sedikit pun meski dia telah diresmikan menemukan hukuman mati.
masukkan deskripsi gambar disini
Hamza Dalj amat populer dengan senyum santainya. Saat ditangkap Interpol, dia masih senantiasa tersenyum, sampai membikin musuhnya terasa jengkel dan juga gusar. Djal tidak menikmati seorang diri hasil "jarahannya", dia pula diketahui bagaikan Robin Hood yang membobol bank buat dibagikan ke orang-orang miskin.
masukkan deskripsi gambar disini
Djal digadang-gadang telah membobol 217 bank, telah mengambil dana sebesar US$ 3.5 miliar atau sekitar Rp21 triliun! Duit sebanyak itu ia tidak nikmati sendirian, sebagian dia bagikan ke Palestina dan juga negara-negara miskin.
Tidak hanya sukses nge-hack ratusan bank, Djal pula telah menutup lebih dari 8.000 web di Prancis, seperti web konsultan negara-negara Eropa. Ia juga membobol Visa dan juga memberikan secara cuma-cuma kepada para pemuda Aljazair yang bakal berangkat ke bermacam negeri.

Dia merupakan orang yang amat dicari Yahudi. Karena ia telah memahami banyak web Israel, menguak sebagian rahasia berarti membocorkan Israel ke pihak Palestina. Dengan peristiwa itu, Israel mengajaknya untuk bekerja sama di bidang lembaga keamanan Israel dengan iming-iming hendak dibebaskan dari hukuman mati yang diterimanya. Tetapi, tentu aja Hamza Dalj sang "Robbin Hood yang suka senyum" ini menolaknya mentah-mentah.

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".