Waspada! Inilah Daftar Web Abal-abal Bualan Jokolors-TAIker

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 02.44.00

Waspada! Inilah Daftar Web Abal-abal Bualan Jokolors-TAIker


Menjelang pilkada DKI 2017 banyak cara dilakukan oleh pihak yang akan maju dalam pilkada.Tak terkecuali calon pro asing dan tidak beretika seperti Ahok.Berbagai cara pencitraan dan penipuan dilontarkan ke publik.Mulai dengan cara halus seperti melalui pemberitaan pro Ahok oleh Kompas dan Metro TV sampai cara menjijikkan seperti pembuatan media berita online abal-abal (palsu) untuk menipu masyarakat DKI dan Indonesia. Ahok selalu dicitrakan maha benar dan hebat sementara pesaingnya selalu salah dan tidak benar.Apalagi Ahok diisukan akan maju sebagi cawapres pada 2019 lalu menjadi capres pada 2024.Ini sangat bahaya.

Tapi itu semua dimaklumi karena Ahok dibekingi taipan dan dana yang kuat.Cukup untuk membiayai semua buzzer bayaran di sosmed,blog berita palsu,pemberitaan masif di media publik seperti kompas dan Metro TV,sampai pembiayaan relawan bayaran seperti Teman Ahok yang penuh tipu daya.
Baca Juga : Analisa Dalang Di balik Teman AHok

Ahok dikesankan punya banyak pendukung padahal hanya di dunia maya dan media.Itu semua untuk menipu rakyat agar mengira AHok benar-benar bersih dan baik.Makanya tidak usah heran jika menemukan status,komen atau artikel bualan TAIkers (julukan untuk fans buta AHok) terkesan lebay dan tidak masuk akal. Semua bisa terjadi karena uang. Nurani dan akal dikesampingkan.

Itulah modus serupa Jokolors (Jokowi Lovers) menjelang PILPRES 2019. Karena Jokowi-Ahok adalah satu paket.Maka semua media publik pro Ahok maupun media abal-abal juga mengorbitkan Jokowi dengan kalimat-kalimat pujian tidak masuk akal dan tidak sesuai realita saat ini. Itulah penipuan publik.

Sebelum Mujahid IT merilis Daftar Web Abal-abal Bualan Jokolors-TAIker.Ada beberapa ciri yang menjadi ciri khas web/blog berita palsu ini. 
1. Beberapa blog/web berita palsu dibuat oleh orang yang sama
2. Isinya terlalu berlebihan dan bertolak-belakang dengan fakta Jokowi-Ahok di lapangan dan sering berstandar ganda.Misalnya; menyerang umat Islam yang menyampaikan khutbah tentang larangan pemimpin kafir dengan alasan SARA atau politisasi.Tapi mereka mendiamkan bahkan mengiyakan ketika pendeta menyampaikan dalam khotbah gereja agar memilih AHok (kafir).SARA hanya berlaku untuk orang Islam.
3. Selalu menjelekkan tokoh-tokoh politik senior yang berseberangan dengan Jokowi-Ahok
4. Web/blog menggunakan Whois Protection (identitas web disembunyikan). Idealnya kalau memang riil seharusnya tidak di sembunyikan sehingga semua identitas pembuatnya diketahui. Kalau disembunyikan menimbulkan kecurigaan publik.
5. Biasanya isinya selalu menjelekkan Islam atau tokohnya. Sama dengan karakter buzzer fans buta di sosmed selalu mencaci dan menghina Islam.

Setiap warga negara Indonesia wajib menyebarkan informasi ini agar masyarakat menjadi cerdas dan tidak mudah ditipu oleh berita pemutar balikan fakta oleh media palsu buatan Jokolors-TAikers. Karena sangat berbahaya jika masyarakat mudah percaya dengan kebohongan mereka dan akhirnya mereka menjadi fans buta atau partisipan. Ahok dianggap berbahaya karena kebijakan yang terkesan pro China (komunis) dan pengembang sama seperti Jokowi. 

Daftar Web Abal-abal Bualan Jokolors-TAIker :
okterus.com
sindonews.com
hatree.me/.com/.net (hatree.com sudah dilelang untuk dijual!)
posnesia.com
islamnkri.com
myahok.com
sindosatu.com
indoheadlinenews.com
seword.com
lensaberita.net
nkritoday.com
ambiguistik.com
terberita.com
detikgo.com
aisoise.com
bacakabar.com
satuislam.org
jejakmalam.com
ceritanews.com
temanahok.com 
islamnesia. com
beritateratas.com

Mereka mengesankan banyak padahal hanya segelintir orang yang 'itu-itu lagi'.Tetap waspada kampanye hitam.

Sebarkan artikel ini agar negara ini selamat.Jangan Sampai rakyat ditipu media abal-abal.Bila ada yang ingin menambahkan silahkan inbox ke FP Mujahidit : www.facebook.com/mujahidit .Akan kami review secepatnya lalu dimasukkan ke daftar list.

Mujahid IT


Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".