Anonymous: Perang Dunia III Sebentar Lagi

Publikasi Oleh: Portal Informasi IT dan Hacking - 14.04.00

Anonymous: Perang Dunia III Sebentar Lagi


Beberapa waktu yang lalu, kelompok hacker terkenal Anonymous meluncurkan sebuah video yang memperingatkan kepada masyarakat dunia bahwa tak lama lagi akan pecah Perang Dunia III.

Pada video tersebut, Anonymous menyebut China telah mengumumkan untuk mempersiapkan “People’s War at Sea” lewat Menteri Pertahanannya. Kelompok hacker ini juga menyebutkan bahwa Negeri Tirai Bambu itu sedang melakukan pengujian senjata nuklir.

“Bahkan Amerika Serikat telah mengkonfirmasi bahwa China sedang menguji Intercontinental Ballistic Missile, yang mampu menyerang belahan dunia manapun dalam waktu hanya setengah jam saja,” ujar Anonymous dalam video yang dirilisnya.

Hingga kini masih belum jelas alasan mengapa kelompok hacker terkenal ini membuat video tersebut. Tapi yang pasti, kita semua berdoa semoga hal-hal yang disebutkan dalam video yang dibuat Anonymous itu tidak menjadi kenyataan, dan berharap semoga bumi ini tetap damai.

Potensi PD III ini lebih riil setelah Donald Trump terpilih menjadi presiden Amerika Serikat yang baru.(Mujahidit/Telset)

Portal Informasi IT dan Hacking
MujahidIT adalah portal IT dan informasi penting seputar teknologi dan dunia serta berita hacking.".